Rabu, 12 September 2012

Jasa Konstruksi dan Renovasi Rumah Tinggal

Nama   : Rakiyo
Alamat : Mulyorejo Selatan Baru 40 Surabaya
Telp      : 081 330 600 207

Hai nama saya Rakiyo, 

Saya adalah seorang civil engineer lulusan D3 Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anda ingat IMPRESSION. Sebuah pusat perawatan tubuh yang pernah memakai KRISDAYANTI sebagai model iklannya.

Ya saya rasa ANDA pasti INGAT...

Surabaya, Solo, Semarang, dan Malang adalah lokasi dari beberapa gedung IMPRESSION yang pernah saya kerjakan pada era 90-an. Baik itu konstruksi maupun renovasi bangunannya. 


Di bawah ini adalah foto dari rumah tinggal yang selesai dikerjakan saya baru-baru ini.

Ya kalo dihitung, sudah 20 tahun saya menekuni bidang konstruksi ini. 

Jadi PENGALAMAN SAYA tidak perlu diragukan lagi.

JADI

Jika Anda TERTARIK untuk menggunakan jasa saya.

Silakan hubungi NOMOR SAYA yang ada di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar